Home > Olahraga > Bola > Hasil Chelsea vs West Ham 2-2, Hobi Imbang The Blues

Hasil Chelsea vs West Ham 2-2, Hobi Imbang The Blues

London – Chelsea gagal memanfaatkan peluang bermain di kandang sendiri setelah mereka hanya mampu ditahan imbang oleh West Ham United dengan skor 2-2. Hasil ini sekaligus akan membuat posisi dari The Blues akan sulit untuk dapat menembus zona Liga Champions di akhir musim.

Hasil Chelsea vs West Ham 2-2, Hobi Imbang The Blues

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama kedua tim ini bermain dengan tempo sedang dan tak banyak peluang yang terjadi. Meski begitu, pada menit ke 17, Manuel Lanzini mampu mencetak gol indah dari luar kotak penalti dan membuat tim tamu unggul 0-1. Namun, Sebuah free kick indah dari Fabregas di masa injury time mampu bersarang mulus ke gawang West Ham dan menjadikan skor menjadi 1-1 sampai turun minum.

Pada babak kedua, Chelsea mampu bermain lebih lepas dan mencoba untuk menusuk lini belakang dari West Ham. Terus menerus menyerang, lini belakang mereka menjadi lengah dan serangan balik cepat akhirnya mampu membuat West Ham kembali unggul di menit ke 62 melalui Andy Carroll. Namun, satu menit menjelang usai, Fabregas mampu kembali menyelamatkan Chelsea dari kekalahan melalui eksekusi penalti dan skor 2-2 pun berakhir sampai laga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis