Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Watford, Stoke City Buka Peluang ke Eropa

Kalahkan Watford, Stoke City Buka Peluang ke Eropa

Watford – Stoke City membuka peluang untuk dapat menembus zona Eropa di akhir musim ini setelah mereka mampu meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Watfrd pada laga yang dimainkan di Vicarage Road Stadium, Sabtu (19/3/2016). Hasil ini tentu saja memuaskan sang manajer Mark Hughes yang telah membuat Stoke bisa tampil apik sejauh ini di Liga Inggris.

Kalahkan Watford, Stoke City Buka Peluang ke Eropa

Seperti yang dipantau tim, pada babak pertama Stoke City memang mampu tampil garang dibandingkan dengan Watford. Pada menit ke 18, Jonathan Walters sukses membuka keunggulan dengan gol yang diciptakannya. Namun, gol dari WAlters itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pada 45 menit pertama dan skor tetap 0-1.

Usai jeda, Watford mencoba untuk bangkit dan lebih bermain menekan. Namun, hal tersebut membuat lini belakang mereka menjadi lengah hingga Joselu akhirnya mampu memperbesar kemenangan Stoke City menjadi 0-2. Tuan rumah sendiri pada akhirnya hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Troy Deeney di menit ke 86 sekaligus menjadikan skor 1-2 ini bertahan hingga akhir pertandingan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...