Home > Olahraga > Bola > Bintang Panas Vicky Vette Calonkan Dirinya Sebagai Ketua PSSI

Bintang Panas Vicky Vette Calonkan Dirinya Sebagai Ketua PSSI

Jakarta – Masih ingat dengan sosok Vicky Vette? Ya, mantan bintang panas asal Norwegia tersebut belakangan ini diketahui cukup sering mengikuti perkembangan kondisi sepak bola di Indonesia. Hebohnya belum lama ini, tepatnya Rabu (16/3) lalu, Vicky Vette berkoar di Twitter untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI menggantikan posisi La Nyalla. Nah loh?

Bintang Panas Vicky Vette Calonkan Dirinya Sebagai Ketua PSSI

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (19/3/2016), di tengah kabar Ketua Umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalityi yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi dana hibah Kamar Dagang Indonesia Jawa Timur, Vicky Vette justru makin membuat heboh dengan berseloroh bahwa dirinya berminat menjadi Ketua PSSI.

Tentu saja cuitan model panas ini menuai reaksi beragam di media sosial. Memang sih ini bukan kali pertama Vicky Vette bercuit tentang PSSI, sebelumnya perempuan 50 tahun ini juga sempat beberapa kali mendukung timnas Indonesia ketika berlaga.

Masih ingat kan dengan dukungan Vicky Vette yang menjanjikan ciuman untuk seluruh penggawa timnas jika berhasil menjuarai Piala AFF. Ada-ada saja ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...