Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : WBL vs Norwich 0-1, Liga Inggris Sabtu 19 Maret 2016

Hasil EPL : WBL vs Norwich 0-1, Liga Inggris Sabtu 19 Maret 2016

West Bromwich – Norwich City berhasil mencatatakan kemenangan penting setelah mereka mampu mengalahkan tuan rumah WBA dengan skor 0-1 apda laga yang diselenggarakan di Th Hawthorns, Sabtu (19/3/2016). Dnegan hasil in imaka Norwich sementara ini berhasil mentas dari zona degradasi dan unggul tiga angka atas Sudnerland yang ada di urutan ke 18 dengan dua laga lebih banyak.

Hasil EPL : WBL vs Norwich 0-1, Liga Inggris Sabtu 19 Maret 2016

Seperti yang diamati harianindo, pada babak pertama laga ini berjalan dengan tempo sedang. Baik WBA ataupun Norwich tak mampu bermain lepas dan cenderung tertututp sehingga tak ada banyak peluang yang tercipta dan menjadikan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, Nowich City yang memiliki motivasi berlipat untuk dapat menghindari zona degradasi, mampu tampil lepas dan pada akhirnya pada menit ke 50 Robert Brady mampu membuat Norwich unggul menjadi 0-1. Usai gol itu, para pemain WBA pun menjadi tersentak dan mereka pun secara bertubi-tubi berusaha untuk dapat menyamakan kedudukan.

Namun sayang, meski menciptakan banyak peluang, kedua tim ini tak mampu mencetak gol hingga skor akhir 0-1 berakhir untuk kemenangan Norwich City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...