Home > Olahraga > Bola > Hasil Sporting Gijon vs Atletico Madrid 2-1, Relakan Juara ke Barcelona

Hasil Sporting Gijon vs Atletico Madrid 2-1, Relakan Juara ke Barcelona

Gijon – Atletio Madrid tampaknya harus merelakan gelar juara Liga Spanyol musim ini ke tangan Barcelona setelah pada lanjutan La Liga mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah Sporting Gijon dengan skor 2-1 pada laga yang dimainkan di Estadio Municipal El Molinon, Sabtu (19/3/2016). Dengan hasil ini maka jarak mereka adalah delapan angka, namun selisih itu bisa semakin besar andai Barca besok mampu menang atas Villarreal.

Hasil Sporting Gijon vs Atletico Madrid 2-1, Realakan Juara ke Barcelona

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama kedua tim ini berjalan dengan tempo cukup cepat. Sporting Gijon yang bertindak selaku tuan rumah tampak ngotot untuk dapat mengalahkan Atletico Madrid. Namun, justru tim tamu lah yang mampu membuka skor melalui sepakan dari Griezmann di menit ke 29 dan menjadikan skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Sporting Gijon tampak tak patah semangat dan mereka bertubi-tubi mencoba untuk membongkar rapatnya lini belakang dari Atletico. Terus menerus menyerang, suporter yang memadati stadion pun bersorak setelah Antonio SAnabria mampu menjebol gawang Oblak. Bahkan, satu menit jelang waktu normal usai, Carlos Castro mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 dan hasil itu tak berubah sampai laga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Lima – Laga seru akan tersaji di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis