Home > Olahraga > Bola > Martial Jatuh Cinta Dengan Atmosfer Sepak Bola Inggris

Martial Jatuh Cinta Dengan Atmosfer Sepak Bola Inggris

Manchester – Salah satu pemain andalan dari Manchester United, Anthony Martial, tampaknya sudah merasakan atmosfer yang luar biasa dengan sepak bola Inggris. Pemain yang dibelii dengan harga selangit dari AS Monaco itu pun juga mengakui jika Liga Inggris meruapakan komeptisi liga terbaik yang ada di dunia.

Martial Jatuh Cinta Dengan Atmosfer Sepak Bola Inggris

Seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (19/3/2016), Martial mengatakan bahwa Liga Inggris jauh lebih menuntut fisik jika dibandingkan dengan LIga Perancis. Pemain yang sudah mencetak 13 gol bagi MU itu menambahkan bahwa dirinya mencintai sepak bola Inggris dan menurutnya EPL adalah kompetisi terbaik di dunia dan dirinhya juga berharap agar bisa berada di Inggris dalam jangka waktu yang sangat lama.

ANthony Martial menuturkan bwah memang benar jika atmosfer di Inggris sedikit berbeda dengan Perancis karena orang-orang sangat mencintai sepak bola di sini dan oleh karena itulah dia menyukai Premier League dan juga Inggris. Bapak satu anak ini menambahkan bahwa jika di Perancis maka akan mudah mengetahui tim mana ynag akan menang, dan hal itu berbanding terbalik dengan di Inggris dimana akan sangat sulit mengetahui siapa yang bakal menjadi pemenang di tiap laganya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...