Home > Olahraga > Bola > Flanagan Resmi Perpanjang Masa Bakti Bersama Liverpool

Flanagan Resmi Perpanjang Masa Bakti Bersama Liverpool

Liverpool – Kabar melegakan hadir untuk Jon Flanagan, setelah bek Liverpool tersebut akhirnya resmi meneken kontrak baru jangka panjang bersama The Reds.

Flanagan Resmi Perpanjang Masa Bakti Bersama Liverpool

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Sabtu (19/3/2016), Flanagan dikabarkan telah meneken kontrak baru bersama Liverpool di Melwood pada Jumat (18/3) sore waktu setempat. Hal ini sekaligus menepis keraguan banyak pihak pada Flanagan dan mempertegas komitmen luar biasa yang ditunjukkan pesepakbola asli Liverpool tersebut.

Bagaimana tidak, selama ini bek berusia 23 tahun tersebut telah menunjukkan semangat juang yang begitu luar biasa. Sempat menepi selama 20 bulan akibat cedera yang menerpanya, kini performa Flanagan mulai pulih dan dapat kembali merumput bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Pada Januari lalu Flanagan akhirnya melakoni laga comeback dan sejak itu telah mencatatkan lima penampilan sepanjang musim ini. Meski performanya belum kembali 100 persen, namun sang manajer Jurgen Klopp menaruh harapan besar bagi pemain asli binaan The Reds satu ini.

“Sunggh brilian. Ini adalah sesuatu yang selalu saya ingin lakukan sejak masih kecil,” ungkap Flanagan setelah menorehkan tanda tangan pada kontrak barunya bersama Liverpool. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...