Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Tunda Tanggal Rilis Notebook Pertamanya

Xiaomi Tunda Tanggal Rilis Notebook Pertamanya

Beijing – Sempat ramai dirumorkan akan segera merilis notebook, Xiaomi tampaknya memilih untuk tidak terburu-buru. Perusahaan gadget yang berpusat di Tiongkok ini kabarnya telah menetapkan tanggal rilis notebook perdananya pada semester kedua tahun 2016 ini.

Xiaomi Tunda Tanggal Rilis Notebook Pertamanya

Seperti dilansir dari Gizmo China, Sabtu (19/3/2016), rumor terkait Xiaomi yang berniat merilis notebook sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2015, namun untuk realisasinya tampaknya baru akan terjadi di akhir tahun 2016 mendatang.

Sebagai pemain baru di dunia gadget, Xiaomi tergolong sukses besar menghadirkan smartphone hingga kamera action. Jadi wajar saja jika banyak pihak yang berekspektasi Xiaomi akan menghadirkan notebook yang tidak main-main.

Sebelumnya, Xiaomi sempat dirumorkan akan mengeluarkan notebook-nya pada Q2 tahun 2015, namun informasi terbaru kini menyebut Xiaomi menundanya hingga Q4 tahun 2016. Produsen smartphone Mi 5 tersebut tentunya tidak ingin mengecewakan dengan notebook yang akan dibesutnya. Tidak hanya berjanji menghadirkan produk bagus, namun Xiaomi juga ingin menghadirkan layanan after sales yang dapat memuaskan pelanggannya.

Notebook Xiaomi sendiri rumornya akan didukung dengan spesifikasi layar 12.5-inch, dukungan OS Windows 10, dan prosesor Intel i7 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Sayangnya, spesifikasi tersebut baru sebatas rumor dan dikonfirmasi dari pihak Xiaomi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...