Madrid – Villarreal akan menghadapi Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini dan jelang laga menarik kedua tim itu, Roberto Soldado pun tak sungkan untuk memuji striker maut milik Barca saat ini, Luis Suarez. Memang, Suarez saat ini merupakan top skor di Barcelona dan menjadikan dirinya favorit untuk mendapatkan El Pichici di akhir musim nanti.

Soldado Sebut Luis Suarez Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Seperti yang dilansir AS, SAbtu (19/3/2016), Soldado mengatakan bahwa Neymar bermain amat mendominasi dan akan lebih banyak membuat ruang vertikal. Namun, Soladao menambahkan bahwa dia akan lebih menyoroti pemain yang bermain sebagai nomor 9, yakni Luis Suarez, yang dikatakannya sebagai pemain yang selalu memiliki insting mencetak gol dan bisa dibilang sebagai salah satu striker di dunia saat ini.

Soldado menuturkan bahwa beberapa pemain dari Villarreal memang mempunyai pengalaman yang bagus kala menghadapi Barcelona. Mantan pemain Valencia ini menambahkan bahwa dirinya pernah mencetak gol ke gawan Barcelona namun belum pernah menang, dan hal itu juga berlaku di Real Madrid yang mana pernah mencetak gol, namun belum pernah menang, sebelum akhirnya bergabung ke Villarreal. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)