Home > Olahraga > Bola > Hasil Swansea vs Aston Villa 1-0, Semakin Tenggelam Sebagai Juru Kunci

Hasil Swansea vs Aston Villa 1-0, Semakin Tenggelam Sebagai Juru Kunci

Swansea – Aston Villa tampaknya hampir bisa dipastikan untuk terdegaradasi di musim depan setelah pada ajang lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/3/2016), mereka ditaklukkan oleh tuan rumah Swansea City pada laga yang dilansungkan di Stadion Liberty.

Hasil Swansea vs Aston Villa 1-0, Semakin Tenggelam Sebagai Juru Kunci

Menurut hasil analisa harianindo, pada babak pertama ini kedua tim bermain dengan terbuka sehingga jual beli serangan pun tak bisa dihindarkan. Namun, ebberapa peluang emas yang tercipta melalui para pemain Swansea dan juga Aston Villa tak mampu dimaskimalkan untuk menjadi gol hingga skor 0-0 pn bertahan sampai turun minum.

Usai jeda istirahat, Swansea City yang seakan tak mau kalah di hadapan pendukunnya sendiri, langsung mencoba mengambil inisiatif serangan yang intens. Hasilnya, pada menit ke 54, Federico Fernandez berhasil memecah kebuntuan melalui sundulan kepalanya yang gagal diamankan oleh kiper dari Aston Villa.- dan skor 1-0 berakhir sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini juga maka kini Aston Villa pun masih berada di dasar klasemen semantara. Dengan tertinggal 12 angka dari Norwich City yang ada di urutan ke 17, maka kemenangan harus selalu mereka ciptakan di tiap laga yang dilakoninya hingga akhir musim ini usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis