Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Real Sociedad, Las Palmas Menjauh Dari Zona Degradasi

Kalahkan Real Sociedad, Las Palmas Menjauh Dari Zona Degradasi

Donostia San Sebastian – Las Palmas berhasil mencatatkan kemenangan yang penting pada lanjutan La Liga pada hari Minggu (20/3/2016) setelah mereka sukses mengalahkan tuan rumah Real Sociedad pada laga yang dilansgsungkan di Estadio Municipal de Anoeta. Hasil ini sekaligus untuk sementara ini menjauhkan Las Palmas dari zona degradasi.

Kalahkan Real Sociedad, Las Palmas Menjauh Dari Zona Degradasi

berdasarkan pengamatan tim harianindo, pada babak pertama, kedua tim ini bermain dengan terbuka dan jual beli serangan dilakukan oleh kedaunya. Pada menit ke 13, Las Palmas berpeluang untuk unggul setelah mendapatkan hadiah penalti. Namun, Jonathan Viera yang mengambil tendangan 12 pas itu tak mampu menjebol gawang dari Javi Varas.

Namun, terus menerus menyerang akhirnya membuat Las Palmas memperoleh ahsilnya ketika Willian Jose mampu menceploskan bola ke gawang Real Sociedad di menit ke 39 sekaligus menutup babak pertama in idengan skor 0-1 untuk tim tamu.

Usai jeda, Sociedad pun tampak ingin mencuri gol guna memuaskan para fansnya yang sudah datang ke stadion. Namun, usaha mereka kerap gagal dan membuat skor akhir 0-1 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...