Home > Olahraga > Bola > Bilic Pertanyakan Penalti Chelsea di Menit Akhir

Bilic Pertanyakan Penalti Chelsea di Menit Akhir

London – Chelsea memang cukup beruntung terhindar dari kekalahan karena hingga menit ke 88 The Blues masih tertinggal 1-2 dari West Ham United. Namun, sebuah pelanggaran terhadap Loftus Cheek di kotak penalti membuat Chelsea memperoleh hadiah penalti dan Fabregas yang mengeksekusinya mampu dengan sempurna menceploskan bola ke gawang hingga skor akhir menjadi 2-2.

Bilic Pertanyakan Penalti Chelsea di Menit Akhir

Atas penalti itu, manajer West Ham United Slaven Bilic pun tampak sangat kecewa. Seperti yang dilansir BBC Sport, Minggu (20/3/2016), Bilic mengatakan bahwa kebobolan di akhir-akhir memang merupakan hal yang sangat mengecewakan, namun kebobolah dari sebuah penalti yang sebenarnya bukan penalti adalah hal yang tak bisa diterima.

Di lain pihak, Guus Hiddink pun tampak santai menanggapi ocehan dari Bilic itu. Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan bahwa ini adalah tim West Ham yang sangat baik karena mereka masih bersaing dalam perebutan empat besar.

Hiddink menuturkan bawha dirinya samat senang dengan keputusan diberikannya penalti di menit-menit akhir laga dan memang sulit baginya untuk membuat penilaian. Namun, Hiddink menegaskan jika dirinya berpikir memang Loftus Cheek diganjal di garus, dan garis tetap saja bagian dari kotak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis