Home > Olahraga > Bola > Kapten Leicester City Ingatkan Rekannya Agar Tetap Fokus

Kapten Leicester City Ingatkan Rekannya Agar Tetap Fokus

Leicester – Liga Inggris musim ini memang sungguh banyak kejutan yang di luar dugaan, dan tentu saja salah satu hal yang paling mencengangkan adalah saat Leicester City saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen Premier League. Meski berada di posisi yang menguntungkan, namun kapten dari Leicester, Wes Morgan, tampaknya ingin terus mengingatkan para rekannya agar tetap fokus dan tidak lengah mengahadapi sisa laga di EPL musim ini.

Kapten Leicester City Ingatkan Rekannya Agar Tetap Fokus

Berdasarkan lansiran BBC Sport, Minggu (20/3/2016), Wes Morgan mengatakan bahwa Leicester City sudah berkali-kali dikurung oleh Crystal Palace malam ini dan membuat tim banyak bertahan. Morgan menambahkan abhwa timnya tampil fantastis pada laga tadi dan mencatat clean sheet itu akan sama halnya dengan mencetak gol baginya dan hal itu adalah yang terpenting.

Morgan pun menututrkan bahwa para pemain Leicester City sudah bisa untuk merasakan akhir yang sudah dekat namun jalan klub masih tetap akan berliku sehingga kami haruslah untuk tetap fokus. Dengan 7 laga sisa bagi Leicester dan unggul 8 angka dari Tottenham, maka mereka pun tampaknya akan menjadi kandidat terkuat untuk dapat meraih titel EPL di musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...