Home > Olahraga > Bola > Leicester Tak Terbendung, Ranieri Tetap Merendah

Leicester Tak Terbendung, Ranieri Tetap Merendah

London – Leicester City memang telah berhasil meraih kemenangan penting kala bertandang ke Selhurst Park menghadapi tuan rumah Crystal Palace yang mereka libas dengan skor tipis 0-1. Atas hasil itu juga membuat Leicester sementara ini berada di pucuk klasemen dan unggul delapan angka atas Spurs yang baru akan memainkan laganya besok.

Leicester Tak Terbendung, Ranieri Tetap Merendah

Oleh akrena itu, usai laga, para fans dari Leicester pun tak meninggalkan stadion dan menyanyikan lagu “We’re gonna win the league”. Atas nyanyian dari para suporter itulah Ranieri pun tampak senang.

Seperti yang dilansir BBC, Minggu (20/3/2016), Ranieri mengatakan bahwa nyanyian itu terengar bagus dan para fans sudah menyanyikan lagu yang amat baik soal itu. Mantan pelatih CHelsea ini emnambahkan bahwa akan tetapi para pemain harus tetap kalem karena Liga Inggris akan tetap sam adi tiap laganya dan juga Anda takkan tahu apa yang akan terjadi.

Ranieri menuturkan bahwa Leicester City harus selalu berjuaang karena LIga Champions sudah amat sangat dekat dengan kami dan mungkin di dua laga berikutnya baru dirinya akan bisa berbicara lebih banyak. Ranieri pun dengan merendah mengatakan bahwa durunya ditak memimpikan titel karena Anda takkan tahu apa yang terjadi samapi akhir nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis