Home > Hiburan > Gosip > Tertekan, Zaskia Gotik Alami Depresi

Tertekan, Zaskia Gotik Alami Depresi

Jakarta – Nama Zaskia Gotik mendadak menjadi sangat ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir ini karena ulah yang dianggap tak terpuji dan melecehkan pancasila dalam program acara Dahsyat yang ditayangkan oleh RCTI. Akibat terus menerus ditanyakan oleh wartawan ataupun orang sekitar, kini pelantun lagu dangdut yang terkenal dengan goyang itik itu pun mengalami depresi.

Tertekan, Zaskia Gotik Alami Depresi

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kanto Himpunan Advokat Muda Indonesia, Jakarta, Sabru (19/3/2016), salah satu kuasa hukum Zaskia Gotik, Sunan, mengatakan bahwa saat ini Zaskia memang tak bisa hadir karena sedang depresi.

Seperti yang kita tahu, Zaskia memang sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh salah satu anggota DPD RI, Fahmi Idris. Terkait dengan laporan yang dilayangkan itu, Zaskia pun bisa dijerat dnegan pasal 57 UU no 24 tahun 2009 terkait dengan bendera, bahasa, dan lambang negara serta lagu kebangsaan.

Zaskia Gotik sendiri dalam beberapa kesempatan memang sudah mengakui bahwa dirinya takkan lelah untuk meminta maaf atas kejadian itu dan selalu begitu jika ditanya oleh para awak media. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...