Home > Hiburan > Gosip > Tiru Inul, Ayu Ting Ting Buka Usaha Karaoke Keluarga

Tiru Inul, Ayu Ting Ting Buka Usaha Karaoke Keluarga

Jakarta – Ayu Ting Ting memang bisa dibilang meruapkan salah satu pedangdut Indonesia yang sangat popular dan memiliki banyak sekali fans. Oleh karena itu, meski dirinya memiliki satu anak dan berstatus janda, namun hal itu tak mengendurkan kecantikan yang dimiliki oleh pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Tiru Inul, Ayu Ting Ting Buka Usaha Karaoke Keluarga

Wajah yang cantik dan materi yang berlebih di usia yang cukup muda tampaknya membuat Ayu ingin utnuk mencoba peruntungan dengan berbisnis, dan salah satu bisnis yang baru-baru ini dilakukannya adlaah membuka tempat karaoke keluarga.

Pada hari Sabtu (19/3/2016), Ayu Ting Ting tampak hadir di Kawasan KElapa Gading, Jakarta, untuk menggelar soft opening “Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga”. Seperti saat berbicara dengan pers, Ayu menuturkan bahwa sebenarnya dirinya tak kepikiran untuk membuka tempat karaoke namun ada yang menawarkan kepadanya untuk bekerja sama membuka bisnis ini.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa dirinya percaya jika rezeki sudah ada yang mengatur dan nggak bakal ketuker sehingga yang penting dijalani saja dulu. Au menambahkan bahwa jika ditanya apakah takut kalah saing, maka Ayu menegaskan bahwa rezeki sudah ada jatahnya masing-masing dan dirinya berhaap semoga usahanya ini bisa berjalan lancar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Honor Main Film Tembus 700 Juta, Ini Klarifikasi Dari Reza Rahadian

Beredar Kabar Honor Main Film Tembus 700 Juta, Ini Klarifikasi Dari Reza Rahadian

Jakarta – Aktor tampan, Reza Rahadian memuji akting Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven. Bahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis