Home > Olahraga > Bola > Hasil AS Roma vs Inter Milan 1-1, Tren Positif Spalletti Berlanjut

Hasil AS Roma vs Inter Milan 1-1, Tren Positif Spalletti Berlanjut

Roma – Inter Milan gagal memanfaatkan peluang emas untuk meraih kemenangan setelah pada lawatannya ke Stadion Olimpico, Minggu (20/3/2016), tim asuhan Roberto Mancini itu bermain imbang atas tuan rumah AS Roma 1-1. Dengan hasil ini, maka AS Roma masih berada di urutan ketiga dan Inter Milan juga masih ada di peringkat keempat. Namun, posisi mereka bisa digusur oleh Fiorentina jika menang pada laga besok.

Hasil AS Roma vs Inter Milan 1-1, Tren Positif Spalletti Berlanjut

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo sejak kick off laga ini berjalan dengan tempo sedang. AS Roma yang bermain sebagai tuan rumah memang tampak lebih mendominasi laga dan beberapa kali mampu menciptakan peluang emas. Inter milan sendiri juga beberapa kali terlihat membahayakan Roma, namun sayang kedua tim ini tak mampu mencetak gol dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, AS Roma tak mengendurkan serangannya. Namun, mereka justru tertinggal setelah Ivan Perisic mampu menceploskan bola ke gawang Roma di menit ke 53. Usai gol tersebut, Salah dkk pun makin menjadi dan beberapa kali mereka mencoba untuk menayamakan kedudukan. Terus menekan, Redja Nainggolan akhirnya sukses membobol gawang Inter Milan di menit ke 83 dan skor 1-1 pun bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Turin – Kemenangan Juventus atas Cagliari kemarin membuat Miralem Pjanic mengatakan bahwa Bianconeri belum memberikan ...