Home > Ragam Berita > Internasional > Francois Hollande Minta Ekstradisi Segera Dilakukan

Francois Hollande Minta Ekstradisi Segera Dilakukan

Brussels – Pemerintah Prancis mengimbau pihak berwenang Belgia segera mengekstradisi pelaku teror Paris yang baru saja ditangkap. Penggerebekan tersebut terjadi di Brussels.

Francois Hollande Minta Ekstradisi Segera Dilakukan

Dalam jumpa pers, perdana menteri (PM) Belgia dan Presiden Prancis Francois Hollande mengonfirmasi bahwa Salah Abdelslam, pelaku teror Paris, dapat diringkus di Molenbeek setelah sekian lama buron. Empat tersangka lain pun tidak luput dari penggerebekan.

Sebagaimana diberitakan Sputnik pada Sabtu (19/3/2016), penggerebekan telah berakhir. Hollande menjelaskan, dirinya berharap para tersangka diekstradisi secepat-cepatnya.

Selain itu, penangkapan tersebut mengakhiri perburuan Salah selama empat bulan setelah tragedi Paris yang menewaskan 130 orang pada 13 November 2015. Meski demikian, Hollande menegaskan, pihak yang bertanggung jawab atas serangan tersebut tidak hanya berkutat pada orang-orang yang diidentifikasi dan ditangkap.

”Kami harus menangkap semua yang mengizinkan, mengorganisir, atau memfasilitasi serangan tersebut. Selain itu, kami sadar, mereka lebih banyak daripada yang dikira dan didentifikasi sebelumnya,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Washington – Donald Trump diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Sebelumnya, sempat diheboh dengan skandal Golden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis