Home > Hiburan > Film > Inilah Trailer Film X-Men: Apocalypse

Inilah Trailer Film X-Men: Apocalypse

Los Angeles – Trailer film X-Men: Apocalypse telah di-launchng. Film tersebut adalah kelanjutan sekuel X-Men: Days of Future Past. Film tersebut bakal tayang perdana pada 19 Mei. Sekuel terbaru tersebut menunjukkan sejumlah aktor dan aktris baru. Di antaranya, Sophie Turner (Jean Gray), Tye Sheridan (Scott Summers/Cyclops), Ben Hardy (Angel), dan Alexandra Shipp (Storm).

Inilah Trailer Film X-Men: Apocalypse

Beberapa nama tenar lainnya seperti Kodi Smit-McPhee dan Olivia Munn bakal turut berpartisipasi dalam film tersebut. Keduanya Bakal memainkan tokoh Nightcrawler muda dan Psylocke.

Nama-nama tersebut akan beradu peran dengan para bintang yang telah berpartisipasi dalam sekuel film X-Men terdahulu. Mereka adalah Jennifer Lawrence, James McAvoy, Michael Fassbender, Nicolas Hoult, Evan Peters, dan Oscar Isaac.

Sebagaimana diberitakan NME pada Jumat (18/3/2016), Moira Mactaggert yang diperankan Ross Byrne di film X-Men: First Class pada 2011 akan dihadirkan kembali dalam sekuel terbaru film tersebut.

Hugh Jackman pun kembali memainkan tokoh Wolverine dalam film tersebut. Namun, sejauh ini, sang sutradara Bryan Singer belum mengonfirmasi hal tersebut.

Sementara itu, pemeran tokoh Magneto, Ian McKellen, bekal kembali bermain dalam film tersebut. Patrick Stewart yang sebelumnya memerankan Professor X telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak kembali memerankan karakter tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis