Home > Hiburan > Gosip > Punya Bodi Bagus, Aurel Hermansyah Dipuji Netizen

Punya Bodi Bagus, Aurel Hermansyah Dipuji Netizen

Jakarta โ€“ Seluruh perempuan pasti mendambakan tubuh indah dan ideal. Tak terkecuali Aurel Hermansyah. Meski baru berusia 17 tahun, dia memiliki bentuk tubuh yang diinginkannya.

Punya Bodi Bagus, Aurel Hermansyah Dipuji Netizen

Berdasar pantauan Harian Indo pada Sabtu (19/3/2016) Aurel Hermansyah diketahui berdiet dan rutin berolahraga. Kini tubuhnya sangat aduhai.
Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut meng-upload foto siluet tubuhnya dari samping. Lekuk tubuhnya makin tampak karena mengenakan pakaian ekstra ketat.

Nah, foto tersebut pun memancing netizen untuk berkomentar. Kali ini, dia mendapatkan pujian. Sebab, bodinya mengagumkan. โ€Ya Allah kapan w kek gini,โ€ tulis @sandradntx.

werkin' it till dawn comes ๐Ÿ˜œ๐Ÿ’๐Ÿ‘

A photo posted by Aurelie โ™› Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

โ€Kerreeeenn mentoog..!!! Dan sya pun tau tdk mudah dan tdk gampang serta tdk instan biar punya badan kyak gini..!! U go galz..!!!โ€ puji @yessiparameswari.

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis