Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berikan Bocoran Sosok yang Jadi Cawapres untuk Jokowi di Pilpres 2019

Ahok Berikan Bocoran Sosok yang Jadi Cawapres untuk Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo telah mempunyai calon wakil dalam Pilpres 2019.
Hal tersebut menjawab pernyataan Ahmad Dhani. Musisi tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi gubernur di Pilkada DKI 2017 demi menjadi cawapres Jokowi dalam Pilpres 2019.

Ahok Berikan Bocoran Sosok yang Jadi Cawapres untuk Jokowi di Pilpres 2019

”Enggaklah. Pak Jokowi sudah ada calon kok wakil presidennya siapa. Saya enggak mau nyebutin (nama cawapres Jokowi), rahasia,” katanya pada Jumat (18/3/2016).

Selain itu, pihaknya tidak mau mengungkapkan secara detail tentang cawapres pilihan Jokowi meski terus didesak. ”Enggak usah mancing-mancing. Yang pasti, (cawapres pilihan Jokowi) bukan orang partai,” katanya.

Nah, Benarkah Ahok memberikan kode bahwa dirinya bakal digandeng Jokowi? ”Pak Jokowi dulu pergi (dari Jakarta menjadi Presiden Indonesia), kan ada saya (yang menggantikan memimpin Jakarta). Kalau saya pergi (dari Jakarta), siapa yang di sini (memimpin Jakarta),” ungkapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...