Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Kritik Pihak yang Terlalu Mempermasalahkan Kasus Zaskia Gotik

Ahok Kritik Pihak yang Terlalu Mempermasalahkan Kasus Zaskia Gotik

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pun angkat bicara tentang kasus dugaan pelecehan lambang negara yang diperbuat Zaskia Gotik.
Ahok menjelaskan, dirinya tidak terlalu mementingkan masalah simbol. ”Kalau saya sih enggak ambil pusing soal simbol,” ungkap Ahok pada Jumat (18/3/2016).

Ahok Kritik Pihak yang Terlalu Mempermasalahkan Kasus Zaskia Gotik

Pihaknya yang saat itu diberi undangan dari tim film Comic 8: Kasino King Part 2 untuk menghadiri acara nonton bareng pun menjawab pertanyaan media setelah menonton.

”Itu kan permasalahan sudut pandang, kalau saya sih relatif, Anda memandangnya seperti apa. Tergantung, Anda sensi atau enggak. Dulu ada yang ngubah Pancasila, Ketuhanan Yang Maha Esa jadi Keuangan Yang Maha Esa, enggak ada yang ribut,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Zaskia Gotik dilaporkan ke polisi. Sebab, dia dinilai melecehkan lambang negara. Zaskia menjawab bebek nungging saat ditanya pembawa acara Dahsyat soal lambang sila kelima dari Pancasila. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis