Home > Unik > Pernikahan Unik, Pengantin Pria Dan Wanita Pakai Jersey AC Milan

Pernikahan Unik, Pengantin Pria Dan Wanita Pakai Jersey AC Milan

Jakarta – Biasanya sih resepsi pernikahan identik dengan acara yang dilangsungkan dengan busana adat ataupun pakaian pengantin dengan konsep desain yang lebih modern. Namun jika Anda dan pasangan Anda adalah seorang penggemar fanatik sebuah klub sepakbola, tidak ada salahnya meniru cara unik pasangan pengantin satu ini saat menggelar resepsi.

Pernikahan Unik, Pengantin Pria Dan Wanita Pakai Jersey AC Milan

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram @Milanisiorid, Sabtu (19/3/2016), apa yang dilakukan pasangan pengantin bernama Toni dan Diah ini mungkin akan membuat Anda geleng-geleng kepala. Jika dilihat dari riasan di bagian wajah, sekilas mereka terlihat normal. Toni tampak mengenakan blangkon, sementara Diah tampil cantik dengan jilbab yang berhiaskan ronce bunga melati.

Namun Anda pasti terngaga ketika melihat keseluruhan tampilan mereka yang kompak mengenakan jersey AC Milan. Bahkan sang mempelai pria tampil total dengan celana pendek. Toni mengenakan jersey bernomor punggung 9 dengan nama LAKI, sementara Diah bernomor punggung 3 dengan nama BINI. Layaknya baju couple LAKI-BINI mungkin ya maksudnya.

Usut punya usut ternyata Toni dan Diah merupakan pengurus dalam komunitas Milanisti Indonesia. Hmm, boleh deh acungin jempol untuk resepsi pernikahan kreatif mereka. Ada yang mau mengikuti jejak mereka? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Jakarta – Salah seorang Nenek berusia 71 tahun ini, rela merawat cucu Muslimnya yang bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis