Home > Hiburan > Gosip > Ve JKT48 Mendapat Tugas Membuat Desain Mini Album Kedua

Ve JKT48 Mendapat Tugas Membuat Desain Mini Album Kedua

Jakarta – Dalam event Beginner Handshake Festival yang dilangsungkan Sabtu (19/3) kemarin di Istora Senayan, Jakarta, ada pengumuman menarik terkait album terbaru JKT48 yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Ya, JKT48 akan merilis mini album kedua mereka yang bertajuk ‘MAHAGITA’ atau ‘Greatest Song’, setelah album perdana ‘Heavy Rotation’ yang menjadi debut mereka di tahun 2013 silam.

Ve JKT48 Mendapat Tugas Membuat Desain Mini Album Kedua

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (20/3/2016), dalam sesi konferensi pers leader sekaligus General Manager JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, menjelaskan bahwasanya di mini album kedua ini JKT48 akan mencoba tampil beda.

Penampilan sister group AKB48 ini tampaknya akan manis dengan konsep seperti boneka Barbie. Lebih uniknya lagi, desain dari mini album ini merupakan hasil kreasi Jessica Veranda lho.

Ve JKT48 Mendapat Tugas Membuat Desain Mini Album Kedua

“Pas ditugasin aku yang buat desainnya, aku kaget. Soalnya ini pekerjaan berat. Cuman aku tetap mencoba dan sempat beberapa kali ditolak manajemen, tapi akhirnya hasil karyaku diterima juga,” ungkap Ve JKT48.


Baca juga:

Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani Umumkan Graduate dari JKT48

Fans Sering Ingatkan Desy JKT48 Untuk Tidak Telat Makan

Selain itu, album ‘Mahagita’ ini disebut-sebut akan serupa tapi tak sama dengan album kedua AKB48 yang bertajuk ‘Kamikyokutachi’. Hmm, jadi tidak sabar kan menunggu tanggal rilis album kedua JKT48? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...