Jakarta – Girl band popular di Indonesia, JKT48, akan kembali merilis mini album keduanya dalam waktu dekat ini. Dalam sajian pada mini album itu, akan ada konsep berbeda yang hadir untuk dapat memuaskan para penggemar dari JKT48 yang didominasi oleh para remaja putri ini.

Boneka Barbie Menjadi Tema Mini Album Kedua JKT48

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (19/3/2016), leader sekaligus General Manager dari JKT48, Melody, menuturkan bahwa para personel dari JKT48 akan menjadi seorang seperti boneka Barbie karena memang kita mengambil tema Barbie ini, jadi tunggu mini album kedua dari kita yah.

Sedangkan anggota member yang lain, Ve JKT48, menyatakan jika dirinya ikut terlibat dalam pembuatan mini album baru ini. Dirinya pun ditunjuk untuk dapat membuat desain dari mini album kedua yang akan beredar ini.

Ve yang bernama lengkap Jessica Veranda ini menuturkan bahwa dirinya kaget pas mengatahui ditunjuk oleh pihak manajemen untuk membuat desain mini albumnya karena termasuk jenis pekerjaan yang berat. Ve menambahkan bahwa dirinya tetap mencoba tantangan itu dan memang semapt beberapa kali ditolak, namun oada akhirnya hasil karyanya diterima juga. Ve pun menegaskan bahwa inspiasinya banyak dan datang kapan aja sehingga dirinya teringat dengan boneka Barbie dan diambillah tema itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)