Home > Hiburan > Gosip > Dangdut Academy Asia Menjadi Saksi Cinta Fakhrul Razi dan Rina Nose

Dangdut Academy Asia Menjadi Saksi Cinta Fakhrul Razi dan Rina Nose

Jakarta – Ajang mencari bakat Dangdut Academy Asia memang sudah menanamkan benih cinta diantara Rina Nose dan juga Fakhrul Razi. Usai program acara itu berakhir, tampaknya hubungan diantara Rina dan Razi makin dekat dan akhirnya kedua penyanyi itu memang telah resmi berpacaran.

Dangdut Academy Asia Menjadi Saksi Cinta Fakhrul Razi dan Rina Nose

Pada acara panggung D’Academy itu momen yang mengharukan kembali terjadi lagi saat Fakhrul Razi emnemui ayah kandung dari RIna Nose, Tatang. Pertemuan dua orang itu menghadirkan tetesan air mata dari Tatang.

Tatang mengatakan bahwa drinya sedih karena secara terus terang Bapak tahu perjalanan dari Rina seperti apa, karena pernikahan yang pertama dan kedua hanyalah berumur sangat sebentar sehingga orang tua mana yang tak sedih melihatnya.

Tatang pun menuturkan bahwa mudah-mudahan Fakhrul Razi ini yang terbaik untuk selamanya. Mendengar pernyataan dari ayahnya, Rina pun kaget, dia menuturkan bahwa baru kali ini melihat bapaknya menangis karena selama dirinya dulu menikah bapak juga tak pernah samapi seperti ini.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Daan Mogot, Jakarta, Jumat (18/3/2016), Rina Nose mengungkapkan bahwa tadi dirinya melihat Bapak menangis hingga akhirnya dirinya pun ikut nangis juga karena baru pertama kali ini melihat bapaknya menangis sambil memeluk calon pendampingnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis