Home > Ragam Berita > Nasional > Taufik Hidayat Laporkan Ridwan Kamil Atas Tuduhan Penganiayaan

Taufik Hidayat Laporkan Ridwan Kamil Atas Tuduhan Penganiayaan

Bandung – Ridwan Kamil sedang tersandung masalah setelah salah seorang sopir angkot bernama Taufik Hidayat melaporkannya ke pihak kepolisian karena dituduh telah melakukan penamparan dan pemukulan saat berada di Alun-alun Bandung. Laporan itu juga sudah dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono.

Taufik Hidayat Laporkan Ridwan Kamil Atas Tuduhan Penganiayaan

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Minggu (20/3/2016), Sulistyo mengatakan bahwa Laporan polisi sudah dibuat dan sudah diserahkan ke pihak kriminal umum. Sulistyo menambahkan bahwa dengan segera pihaknya akan memintai keterangan dari Ridwan Kamil.

Peristiwa itu bermula saat Taufik Hidayat sedang menaikkan penumpang ke mobil omprengan yang berada du jalur tengah kota pada hari Jumat 18 Maret 2016 kurang lebih jam 11.30 WIB. Taufik pun menjelaskan bahwa dirinya didatangi oleh Ridwan Kamil yang wkatu itu mengendarai sepeda listrik lalu menamparnya sebanyak tiga kali di bagian pipi.

Sulistyo menuturkan bahwa terlapor dengan menggunakan sepeda listrik ini menghampiro lalu bertanya “orang mana kamu” dan langsung menampar tiga kali ke pipi bagian kiri dan kanan dan juga memukul ke bagian perut sebanya dua kali.

Ridwan Kamil sendiri melalui akun twitternya membantah tegas apa yang sudah dituduhkan kepada dirinya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tetapkan Habib Rizieq Sebagai Tersangka Dugaan Chat Asusila

Polisi Tetapkan Habib Rizieq Sebagai Tersangka Dugaan Chat Asusila

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis