Home > Hiburan > Musik > Album Rockalisasi Milik Candil Akan Berisi 8 Lagu

Album Rockalisasi Milik Candil Akan Berisi 8 Lagu

Jakarta – Usai memutuskan untuk meninggalkan identitasnya sebagai penyanyi dari band Seurieus, Candil saat ini sedang sibuk membikin album single pertamanya. Meski begitu, tampaknya membuat album perdana bukanlah hal yang mudah bagi Candil dan bahkan dirinya memrlukan waktu hampir 7 tahun untuk dapat merampungkannya.

Album Rockalisasi Milik Candil Akan Berisi 8 Lagu

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Djakarta Theater xxi, Jumat (18/3/2016), Candil menuturkan bahwa memang selama ini albumnya sering tertunda karena banyak kegiatan yang lain seperti main film. Penyanyi yang memiliki suara tinggi itu menambahakan bahwa semoga saja album perdananya bisa segera rilis dalam waktu dekat.

Album perdana Candil itu nanti bernama Rockalisasi dan terdiri dari 8 lagu. Nama ini cukup unik karena pelafalannya hampir mirip dengan lokalisasi. Meski begitu, album ini nanti tak ada hubungannya dengan prostitusi karena judul itu dipilih sebagai gambaran dirinya membawakan musik cadas yang sudah menjadi ciri khasnya.

Candil menuturkan bahwa pad aintinya memang memiliki nama mirip seperti lokalisasi namun ini lebih ke rock jadi suatu tempat dimana terjadi interakdsi dari rock n roll. Pada album in juga akan dilibatkan beberapa rekannya sesama musisi seperti Bagus “Netral” dan Beng Beng “Pass Band”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis