Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Akan Bicarakan Proyek Hambalang Yang Mangkrak Di Era SBY

KPK Akan Bicarakan Proyek Hambalang Yang Mangkrak Di Era SBY

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Presiden Indonesia Joko Widodo tampak mengunjungi Hambalang dan dirinya geleng-geleng kepala melihat kondisi dari proyek yang mangkrak itu kini banyak ditumbuhi ilalang dan tak terurus. Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun juga sudah akan menggelar pembahasan khusus perihal status dari proyek Pusat Pelatihanm Pendidikan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Bukit Hambalang, Jawa Barat, Senin besok.

KPK Akan Bicarakan Proyek Hambalang Yang Mangkrak Di Era SBY

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Minggu (20/3/2016), Wakil Ketua KPK, Laode Mhammad Syarif, menatakan jika KPK belum memiliki keputusan apapun terkait dengan keininan JOkowi yang berkeinginan untuk melanjutkan proyek Hambalang ini. Laode menuturkan bahwa pada senin besok akan dibicarakan secara khusus dan saat ini keputusan belum tahu.

Laode menuturkan bahwa jika berdasarkan data-data yang ada pada sidangnya Alfian Malarangeng telah terlihat banyak sekali spek yang berbahaya seperti contoh letak geologinya, Selain itu, Laode menambahkan bahwa jika pemerintah ingin meneruskan proyek mangkrak ini, maka harus memperhatikan beberapa pendapat ahli di persidangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Jelaskan Pertimbangan Dalam Menggugurkan Praperadilan Setnov

Hakim Jelaskan Pertimbangan Dalam Menggugurkan Praperadilan Setnov

Jakarta – Hakim Tunggal Kusno menjelaskan beberapa pertimbangannya dalam memutuskan untuk menggugurkan permohonan praperadilan yang ...