Home > Olahraga > Balap > Ada Oli Keluar Dari As Roda Belakang, Rio Haryanto Terhenti Di GP F1 Australia

Ada Oli Keluar Dari As Roda Belakang, Rio Haryanto Terhenti Di GP F1 Australia

Melbourne – Rio Haryanto memang kerap ditimpa sial pada debutnya sebagai pembalap Formula One. Puncaknya terjadi pada saat terjadinya balapan di Sirkuit Abelrt Park, Melbourne, Mingu (20/3/2016), Rio Haryanto tak bisa menyelesaikan balapan itu sampai tuntas dan membuatnya harus berhenti pada saat berada di dalam garasi.

Ada Oli Keluar Dari As Roda Belakang, Rio Haryanto Terhenti Di GP F1 Australia

Seperti yang dilaporkan akun twitter Manor Racing yang menyatakan bahwa terdapat kerusakan dan masalah pada driveline. Pihak Manor pun menyesali dengan kejadian yang menimpa Rio Haryanto itu sehingga membuat pembalap berusia 23 tahun itu tak bisa menyelesaikan balapan perdananya di F1.

Ibunda dari Indah Pennywati, memberikan penjelasan melalui message jika Rio baik-baik saja dan tentunya kamu merasa sedih karena Rio tak bisa melanjutkan balapan karena ada kerusakan mobil. Message itu melanjutkan bahwa terdapat oli yang keluar dari as roda belakang mobil milik Rio Haryanto.

Indah menuturkanbahwa pihak tim memutuskan untuk berhenti karena jika dipaksana maka bisa membuat mobil rusak lebih parah lagi. Dirinya pun menambahkan bahwa sebenarnya sejak Rio Haryanto mengganti ban anakny aitu bisa lebih kencang. Namun tiba-tiba saja ada kecelakaan itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis