Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Minta Jajarannya Mengusut Tuntas Penyebar Meme Ani Yudhoyono Capres 2019

SBY Minta Jajarannya Mengusut Tuntas Penyebar Meme Ani Yudhoyono Capres 2019

Surabaya – Beberapa waktu yang lalu memang telah muncul beberapa meme yang mempelihatkan Ibu Ani Yudhoyono yang akan mencalonkan diri dalam Capres 2019. Atas beredarnya meme sang istri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun kaget dan ingin penyebar dalam meme itu bisa diinvestigasi.

SBY Minta Jajarannya Mengusut Tuntas Penyebar Meme Ani Yudhoyono Capres 2019

Seperti yang dikatakannya dalam rapat konsolidasi PD di Hotel Harris, Gubeng, Surabaya, Minggu (20/3/2016), SBY mengatakan bahwa waktu itu kita sedang siang malam melakukan safari dan tiba-tiba emndengan berita seperti itu dan dia ingat masih berada dalam perjalanan Semarang, Demak, Kudus, Jepara.

SBY menuturkan bahwa dirinya memerintahkan agar pembuat Meme ini diinvestigasi siapakah pelakunya karena mungkin siapa yang melepas ii bertujuan tidak baik. SBY menambahkan bahwa pembususkan atau pemecah belah kekompakan kita dan hal ini dirinya tak ingin seorang Ibu Ani atau siapapun menjadi korban dari serangan di media sosial, sibully kanan kiri, dari semua pihak yang sudah membuat ini semua.

SBY pun juga menuturkan bahwa pembuatan meme ini juga bisa jadi memiliki tujuan baik, iseng, namun juga harusnya kita harus jernih, cerma, dan waspada karena politik itu keras dan terkadang kejam serta sarat dengan fitnah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PBNU : "Sukseskan Pilkada DKI Tidak Dengan Radikal atau Rasis"

Ketua PBNU : “Sukseskan Pilkada DKI Tidak Dengan Radikal atau Rasis”

Jakarta – Aksi bela Islam yang diprakarsai oleh sejumlah ormas rencananya akan digelar pada Jumat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis