Home > Olahraga > Balap > Meski Gagal Finish, Menpora Tetap Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Meski Gagal Finish, Menpora Tetap Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Melbourne – Rio Haryanto memang memulai debutnya di Formula 1 dengan kurang impresif, namun hal itu tentu tidak mengurangi dukungan masyarakat Indonesia kepada pebalap 23 tahun tersebut. Terlepas dari insiden di sesi kualifikasi dan masalah pada sistem driveline yang membuat mobilnya tak mampu melanjutkan balapan di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu (20/3) siang, sejatinya Rio mengawali kariernya di F1 dengan cukup baik.

Meski Gagal Finish, Menpora Tetap Berikan Dukungannya Untuk Rio Haryanto

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (20/3/2016), Rio Haryanto tetap mengembangkan senyum usai balapan dan mengaku menikmati debut balapan di F1. Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga terlihat menghampiri Rio setelah balapan usai. Menpora juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap mendukung Rio agar menuai hasil yang lebih memuaskan dari hari ini.

“Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia hadir memberikan @RHaryantoracing dukungan dan menghibur” tulis akun Twitter @ManorRacing.


Baca juga:

Rio Haryanto Mengaku Menikmati Balapan Perdananya Di F1

Ada Oli Keluar Dari As Roda Belakang, Rio Haryanto Terhenti Di GP F1 Australia

Seri perdana F1 2016 yang digelar di Melbourne, Australia, Minggu (20/3), akhirnya dijuarai oleh Nico Rosberg yang mampu mengatasi rival utama sekaligus rekan di tim Mercedes Lewis Hamilton. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...