Home > Ragam Berita > Nasional > Survei Populi Center : Popularitas Ahok Telah Melebihi SBY

Survei Populi Center : Popularitas Ahok Telah Melebihi SBY

Jakarta – Ahok memang meruapkan salah satu nama yang saat ini paling ramai diperbincangkan di beberapa media Indonesia. Hal ini tentu saja karena ketegasannya dalam menangani suatu kasus dan juga perubahan yang sudah dibawanya membuatnya semakin popular, disamping beberapa gaya bicaranya yang dianggap terlalu ceplos-ceplos.

Survei Populi Center : Popularitas Ahok Telah Melebihi SBY

Pengamat politik dari lembaga Populi Center Usep S Achyar menyatakan bahwa kepopularitasan AHok sudah menyamai beberapa tokoh yang maju jadi calon presiden 2014, bahkan yang sudah pernah menjadi presiden. Usep menuturkan bahwa data yang masuk dari darar survey populi saat ini yang paling baru adalah Ahok, lalu ada Ganjar, disamping nama-nama seperti Jokowi, Prabowo, SBY, Habibi, dan Megawati.

Jika diurutkan, urutan terpopuler masih diduduki oleh Jokowi, disusul oleh Prabowo, baru Ahok, kemudian SBY, dan kemuan Megawati. Usep menambahkan bahwa para tokoh baru diharapkan dapat memperbanyak pilihan politik masyarakat karena semakin banyak pilihan akan semakin baik dan diharapkan jga agar masing-masing partai terus memunculkan kader baru.

Usep mengungkapkan bahwa yang menjadi bintang saat ini adaalh Ahok karena dirinya setahun sampai dua tahun Ahok di media sering melejit dengan beberapa gebrakannya dan hal itu menarik banyak orang karena Ahok sudah membuktikannya di Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...