Home > Olahraga > Bola > Hasil Espanyol vs Athletic Bilbao 2-1, La Liga 20 Maret 2016

Hasil Espanyol vs Athletic Bilbao 2-1, La Liga 20 Maret 2016

Cornella de Llobregat – Athletic Bilbao gagal memepertahankan kemenangan di babak pertama kala menghadapi tuan rumah Espanyol di Power8 Stadium, Minggu (20/3/2016), setelah mereka dikalahkan dengan skor 2-1. Dengan hasil ini maka posisi zona Eropa dari Bilbao rawan tergusur jika Celta Vigo mampu menang apda laga nanti.

Hasil Espanyol vs Athletic Bilbao 2-1, La Liga 20 Maret 2016

Berdasarkan pantauan ti harianindo, sejak kick off, Bilbao langsung mencoba untuk dapat mencetak gol dengan lebih banyak menguasai bola. Usaha mereka pun tak sia-sia setelah pada menit ke 20 Jabier Eraso berhasil membobol gawang Espanyol yang dijaga Sabat dan skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, tuan rumah pun tampaknya langsung bermain kesetanan karena dengan agresif menekan lini belakang dari Athletic Bilbao. Terus menerus menyerang, tim tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Pape Kouli Diop di menit ke 54. Bahkan, tiga menit kemudian, Felipe Caicedo membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk Espanyol. Setelah itu permainan pun menjurus kasar namun tak ada gol lagi yang tercipta sampai peluit panjang dibunyikan wasit Prieto. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...