Home > Olahraga > Bola > Kingsley Coman Ingin Terus Bertahan di Bayern Munchen

Kingsley Coman Ingin Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munich – Kingsley Coman merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki oleh Bayern Munchen saat ini. Pemain yang dipinjam dari Juventus ini akan berakhir masa peminjamanya pada tanggal 30 April 2017 dan oleh karena itu pihak manajemen klub pun ingin untuk membuatnya menjadi pemain permanen.

Kingsley Coman Ingin Terus Bertahan di Bayern Munchen

Kingsley Coman sendiri saat ini baru berusia 19 tahun dan dengan performa yang dimilikinya maka bukan tak mungkin Bayern Munchen akan sgera mematenkannya dengan mahar sebesar €21 juta sebelum tanggal peminjamannya berakhir. Coman sendiri menyatakan dirinya ingin terus berada di Munchen selama karir sepak bolanya.

Seperti yang dilansir Telefot, Minggu (20/3/2016), Coman mengatakan bahwa dirinya sudah berada di salah satu dari tiga klub terbaik di dunia sehingga dirinya sama sekali taakna keberatan jika bertahan di Bayern Munchen di sisa karirnya. Pemain asal Perancis itu menambahkan bahwa kemenangan atas Juventus adalah salah satu yang terbesar yang pernah dimainkannya sebagai pemain profesional.

Kingsley Coman menuturkan bahwa laga melawan Juventus adalah laga terindahnya selama dia bermain sebagai pemain sepak bola sampai detik ini. Dirinya pun menambahkan jika ingin terus untuk dapat meningkatkan kemampuannya sebagai pemain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis