Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Sebut Ronaldo Tak Cocok Jadi Penyerang Tengah

Ancelotti Sebut Ronaldo Tak Cocok Jadi Penyerang Tengah

Madrid – Cristiano ronaldo meruapakan pemain yang memang tak bisa berhenti untuk mencetak gol. Pada musim ini saja dirinya sudah menatat 40 gol dari 37 pertandingan yang dilakoni oleh Real Madrid. Mantan manajer Madrid, Carlo Ancelotti, membeberkan bagaimana dirinya dulu mencoba memainkan ROnaldo dalam skema permainan.

Ancelotti Sebut Ronaldo Tak Cocok Jadi Penyerang Tengah

Seperti yang dilansir Sina Sports, Sabtu (19/3/2016), Ancelotti mengatakan bahwa ROnaldo adalahs alah satu pemain terbaik sepanjang masa dan penyerang terbaik dalam sejarah sepak bola. Don Carlo menambahkan bahwa dirinya tak pernah melatih pemain yang lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Ancelotti menyatakan bahwa ada satu posisi di lini depan yang bukanlah posisi terbaik dari ROnaldo, yakni penyerang tengah. Pelatih asal Italia ini menambahkan bahwa Cristiano tak suka jika membelakangi gawang akrena CR7 akan lebih suka untuk membuka ruang di sayap dan kemudian bisa melaju ke pertahanan lawan.

Ancelotti menuturkan bahwa bersama dirinya, Madrid bermain 4-3-3 dan ronaldo bermain di sayap kiri namun terkadang kita menyadari bahwa Ronaldo butuh kebebasan lebih saat berada di lapangan karena memberkan kebebasan kepadanya akan menjadi hal yang positif. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...