Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL: Southampton vs Liverpool 3-2, Comeback Dramatis Soton

Hasil EPL: Southampton vs Liverpool 3-2, Comeback Dramatis Soton

Southampton – Liverpool kembali harus mengalami kekalahan secara dramatis setelah takluk 3-2 dari Southampton pada laga yang dilangsungkan di St Marry’s Stadium, Minggu (20/3/2016). Meski unggul dulu 0-2 di babak pertama, namun dua gol dari Mane dan satu gol dari Pelle mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 untuk kemenangan Southampton.

Hasil EPL: Southampton vs Liverpool 3-2, Comeback Dramatis Soton

Berdasarkan pantauan tim, sejak kick off kedua tim in isaling serang satu sama lain. Namun, tim tamu tampaknya lebih beruntung setelah pada menit ke 17 tendangan dari Coutinho dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang dari Soton. Bahan, pada menit ke 22, Sturridge mampu memperbesar keunggulan The Reds menjadi 0-2 lewat sepakan dari sisi samping kiri gawang.

Usai jeda, pada menit ke 50 southampton berkesempatan memperkecil kedudukan namun sayang eksekusi penalti dari Mane gagal memebobol gawang Mignolet. Namun, pada menit ke 64, Mane akhirnya mampu menebus kesalahan lewat sepakan kerasnya dan skor kini menjadi 1-2. Namun, Gaziano Pelle mampu menyamakan kedudukan di menit ke 84 dan pada akhirnya gol dari Sadio Mane di menit ke 86 mampu membalikkan kedudukan secara dramatis menjadi 3-2 untuk kemenangan Southampton. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

N’Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

London – N’Golo Kante didatangkan oleh Chelsea dari Leicester City seharga 32 juta Pounds pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis