Home > Olahraga > Bola > Hasil Torino vs Juventus 1-4, Mantab di Puncak

Hasil Torino vs Juventus 1-4, Mantab di Puncak

Turin – Juventus mampu meraih kemenangan yang meyakinkan kala menghadapi laga derby dengan Torino di Stadion Olimpico, Minggu (20/3/2016), dengan skor 1-4. Hasil ini sekaligus mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen smenetara Liga Italia dan unggul enam angka atas Napoli yang baru akan bertanding dini hari nanti.

Hasil Torino vs Juventus 1-4, Mantab di Puncak

Sejak kick off, pertandingan ini memang memiliki tensi yang sangat panas dan para pemain sering terlibat bentrok. Namun, pada menit ke 33, tendangan bebeas indah dari Pogba mampu bersarang ke gawang Torino. Bahkan, pada menit ke 42, Khedira mampu memperbesar kemenangan Juve menjadi 0-2 sekaligus menutup babak pertama.

Usai jeda, Torino sempat membuka harapan setelah pada menit ke 48 Andrea Belotti sukses mengeksekusi penalti dengan baik dan skor mnjadi 1-2. Namun, Alvaro Morata mampu menjauhkan keunggulan Juventus di menit ke 63 lewat sepakannya. Bahkan, Morata mampu kembali mencetak gol di menit ke 77 yang mana menjadikan skor menjadi 1-4 dan hasil itu merupakan skor akhir pada laga yang berjalan dengan hujan kartu ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munich vs Bremen, Minggu 21 Januari 2018

Prediksi Bayern Munich vs Bremen, Minggu 21 Januari 2018

Jakarta – Bundesliga kembali berlanjut awal pekan ini. Kompetisi tertinggi ditanah Jerman ini akan memasuki ...