Home > Ragam Berita > Nasional > Hot News, Ridwan Kamil Dituding Lakukan Penganiayaan Terhadap Sopir Angkot

Hot News, Ridwan Kamil Dituding Lakukan Penganiayaan Terhadap Sopir Angkot

Bandung – Kabar mengejutkan datang dari Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung tersebut dituding telah melakukan penganiayaan terhadap Taufik Hidayat, seorang sopir omprengan (angkutan umum pelat hitam) yang kabarnya telah melayangkan gugatan ke Polda Jawa Barat.

Hot News, Ridwan Kamil Dituding Lakukan Penganiayaan Terhadap Sopir Angkot

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (20/3/2016), kabar terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Ridwan Kamil tersebut telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo Pudjo Hartono. Ia membenarkan adanya laporan tentang dugaan tindak pidana penganiayaan, dimana pihak terlapor adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Dari laporan yang masuk, terlapor (Ridwan Kamil) disebut menampar korban. TKP ada di Alun-alun Kota Bandung,” imbuh dia.

Laporan yang dilayangkan sopir angkot bernama Taufik Hidayat tersebut diterima pihak Polda Jabar sejak Jumat (18/3) kemarin dan sudah dilanjutkan kepada Dit Reskrim Umum Polda Jabar.

Di lain pihak, melalui akun Twitter @ridwankamil, Kang Emil membantah bahwa dirinya telah menampar sopir angkot yang menggugat dirinya itu.

“Tdk ada pemukulan. ini ada preman maksa warga masuk mobilnya, kepergok walikota, mau kabur. sy dadah2 aja gitu?” cuit Kang Emil, Minggu (20/3). (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...