Home > Olahraga > Bola > Klopp Akan Persilahkan Pergi Pemain Liverpool Yang Ingin Hengkang

Klopp Akan Persilahkan Pergi Pemain Liverpool Yang Ingin Hengkang

Liverpool – Jurgen Klopp memang dikenal sebagai pelatih yang tak pandang bulu dengan pemainnya meskipun berlabel bintang. Ketegasannya dalam melatih memang patut diacungi jempol dan hal inilah yang dulu membuat Dortmund mampu mematahkan dominasi dari Bayern Munchen.

Klopp Akan Persilahkan Pergi Pemain Liverpool Yang Ingin Hengkang

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (20/3/2016), Jurgen Klopp mengatakan bahwa semuanya sejauh ini baik-baik saja namun tak ada seorang pun di dunia ini yang tak dapat dijual, mungkin hanya Lionel Messi seorang. Klopp menambahkan bahwa akan selalu ada situasi dimana dirinya datang dari klub yang para pemain terbaiknya diambil oleh tim lain.

Klopp menuturkan bahwa pada akhirnya Anda harus menerima beberapa hal dan juga harus memiliki plan B dan juga plan C saat menangangi tim. Klopp mengatakan bahwa jika ada peman yang datang kepada dirinya karena tak bagagia dan ingin pergi, atau mungin karena bisa dapat uang banyak, maka dirinya akan membiarkannya pergi.

Pelatih yang dikenal meledak-ledak ini menambahkan jika Coutinho, Firmino, dan banyak pemain yang sangatlah spesial. Namun, Klopp menegaskan jika seorang pemain ingin pergi ke klub lain maka dirinya akan selalu membukanya karena tak mau untuk mempunyai pemain yang tak ingin berada di dalam skuad. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis