Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Berikan Klarifikasi Terkait Meme Ani Yudhoyono Capres 2019

SBY Berikan Klarifikasi Terkait Meme Ani Yudhoyono Capres 2019

Surabaya – Belakangan ini nama Ibu Ani Yudhoyono mendadak ramai dibicarakan setelah tersebar sebuah gambar di media sosial yang menunjukkan seolah-olah istri dari Susilo Bambang Yudhoyono tersebut akan maju sebagai calon Presiden RI dalam Pemilu Presiden 2019 mendatang.

SBY Berikan Klarifikasi Terkait Meme Ani Yudhoyono Capres 2019

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (20/3/2016), SBY membantah bahwa dirinya telah menyiapkan sang istri untuk maju sebagai calon presiden. Bahkan Presiden RI ke-6 tersebut juga menegaskan bahwa Partai Demokrat belum menyiapkan seorangpun untuk diusung sebagai calon Presiden.

“Saya klarifikasi dan tegaskan, Demokrat belum menyiapkan seorangpun calon Presiden,” ungkap SBY saat menghadiri rapat konsolidasi Partai Demokrat di Surabaya, Minggu (20/3) siang.

SBY mengungkapkan bahwa belum lama ini dirinya juga sempat meminta adanya investigasi untuk mencari tahu siapa gerangan yang menyebarkan gambar-gambar Ibu Ani Yudhoyono, serta motif di balik aksinya tersebut.

“Saya minta tolong untuk diinvestigasi dan menemukan motif penyebaran gambar itu. Saya tidak ingin Ani Yudhoyono diserang dan di-bully,” lanjut SBY.


Baca juga:

Hot News, Ridwan Kamil Dituding Lakukan Penganiayaan Terhadap Sopir Angkot

SBY Minta Jajarannya Mengusut Tuntas Penyebar Meme Ani Yudhoyono Capres 2019

Sementara itu Ani Yudhoyono yang juga menghadiri rapat konsolidasi memilih untuk tidak berkomentar terkait wacana yang menyebut dirinya akna maju dalam Pemilu Presiden 2019 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Bali Imbau Masyarakat Tidak Panik dengan Status Gunung Agung

Gubernur Bali Imbau Masyarakat Tidak Panik dengan Status Gunung Agung

Denpasar – Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta masyarakat tetap tenang dan mematuhi arahan resmi ...