Home > Olahraga > Bola > Hasil Villarreal vs Barcelona 2-2, Laga Panas Hujan Kartu

Hasil Villarreal vs Barcelona 2-2, Laga Panas Hujan Kartu

Villarreal – Barcelona harus mengakhiri rentetan kemenangan beruntunnya di Camp El Madrigal setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 atas tuan rumah Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (20/3/2016). Dengan hasil ini memang tak menggoyahkan posisi dari Barcelona di puncak klasemen dengan selisih 9 poin atas Atletico Madrid yang pada laga semalam kalah 2-1 atas Sporting Gijon.

Hasil Villarreal vs Barcelona 2-2, Laga Panas Hujan Kartu

Berdasarkan pantauan tim harianindo. sejak kick off dimulai, Villarreal tampak percaya diri dengan bermain agresif dan mencoba untuk dapat menembus lini belakang dari Barcelona. Namun, justru tim tamulah yang mampu unggul terlebih dulu setelah Rakitic mampu mencetak gol di menit ke 21. Bahkan, penalti Neymar di menit ke 41 membuat skor menjadi 0-2 untuk Barcelonba sekaligus menutup babak pertama ini.

Usai jeda, Villarreal yang tak kenal nyerah terus menerus mencoba untuk membongkar rapatnya pertahanan dari barcelona. Terus menyerang, usaha mereka akhirnya terbayarkan setelah pada menit ke 58 Bakambu sukses menceploskan bola. Bahkan, pada menit ke 63, Jeremy Mathieu membuat gol bunuh diri dan kini skor menjadi sama kuat 2-2. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta pada laga yang mengeluarkan 11 kartu kunig ini sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Jose Sanchez. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...