Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Berharap Bisnis Karaoke Miliknya Bisa Sukses Seperti Inul

Ayu Ting Ting Berharap Bisnis Karaoke Miliknya Bisa Sukses Seperti Inul

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting kini mulai mengembangkan sayap ke dunia bisnis karaoke, ia pun berharap agar bisnisnya kelak dapat sesukses artis lain yang lebih dulu menggeluti bisnis serupa seperti Inul Daratista.

Ayu Ting Ting Berharap Bisnis Karaoke Miliknya Bisa Sukses Seperti Inul

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (20/3/2016), awalnya Ayu Ting Ting mengaku kurang percaya diri untuk memulai bisnis, pasalnya ibu satu anak ini memang kerap ragu sebelum memulai menjalankan sesuatu.

“Awalnya takut, enggak percaya diri, apa iya bakal jalan? Sebab, kalau apa-apa, tuh, enggak pernah percaya diri,” jelas Ayu saat acara soft launching karaokenya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meski begitu, pelantun lagu ‘Sambalado’ ini merasa sangat beruntung karena mendapat support dari banyak pihak yang perhatian pada dirinya, terutama untuk menjalankan bisnis tersebut.

“Alhamdulillah ada Pak Ai (manajer Ayu) yang ngasi saya kepercayaan,” ungkap mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Karena merasa belum cukup pengalaman dalam bisnis karaoke, Ayu tak menampik bahwa dirinya juga kerap meminta masukan pada para artis yang lebih dulu menggeluti bisnis, seperti Inul Daratista dan Rossa. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Nagita Slavina Memiliki Berderet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Wah, Nagita Slavina Memiliki Sederet Lemari Pakaian Hingga Penuhi Lorong

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Nagita Slavina biasanya sosok yang tertutup dan glamor. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis