Home > Olahraga > Bola > Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth 3-0, Terus Tempel Leicester

Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth 3-0, Terus Tempel Leicester

London – Tottenham Hotspur terus berusaha maksimal untuk dapat meraih titel Liga Inggris dan langkah itu berhasil dilakukannya setelah mereka mampu mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0 pada laga yang dimainkan di White Hart Lane, Minggu (20/3/2016). Hasil itu sekaligus membuat Spurs masih bertengger di peringkat kedua klasemen EPL dengan selisih lima angka dari sang pimpinan klasemen, Leicester City.

Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth 3-0, Terus Tempel Leicester

Berdasarkan hasil analisa tim harianino, sejak kick off Tottenham Hotspur langsung tampil menggebrak dan belum sampai satu menit berjalan tuan rumah sudah bersorak melalui gol yang diciptakan oleh Harry Kane. Bahkan, pemain timnas Inggris itu mampu mencetak gol keduanya pada menit ke 16. Settelah gol itu, para pemain tim tamu sekaan kehilangan semangat, namun beruntung tak ada gol tambahan lagi yang tercipta hingga skor 2-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, tempo permainan kedua tim ini sedikit menurun meski Spurs masih mendominasi jalannya laga. Christian Eriksen mampu mencatatakan namanya pada papan skor lewat gol di menit ke 52 membuat skor kini menjadi 3-0. Setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta dan skor bertahan 3-0 sampai laga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...