Home > Olahraga > Bola > Rekor Baru, Rashford Jadi Pemain Termuda yang Cetak Gol di Derby Manchester

Rekor Baru, Rashford Jadi Pemain Termuda yang Cetak Gol di Derby Manchester

Manchester – Sederet rekor telah ditorehkan Marcus Rashford di musim debutnya bersama Manchester United. Kali ini Rashford mencatatkan namanya di sejarah ‘Setan Merah’ sebagai pencetak gol termuda dalam laga derby Manchester.

Rekor Baru, Rashford Jadi Pemain Termuda yang Cetak Gol di Derby Manchester

Seperti dilansir dari ESPN, Minggu (20/3/2016), performa fantastis yang ditunjukkan Marcus Rashford seolah membayar lunas kepercayaan sang manajer Louis van Gaal kepada dirinya sebagai ujung tombang ‘The Red Devils’.

Tak butuh waktu lama bagi Rashford untuk mencetak gol dalam derby pertamanya ini. Di menit ke-16, Rashford mampu menuntaskan umpan sodoran Juan Mata dengan mengecoh bek Martin Demichelis dan menceploskan gol ke gawang Joe Hart.

Rekor sebagai pencetak gol termuda dalam Derby Manchester dibuat Rashford yang saat ini berusia 18 tahun 141 hari. Total dalam 8 penampilannya bersama Manchester United, Rashford telah mencetak 5 gol, termasuk golnya di laga debut Liga Premier, laga debut Europa League dan terakhir di debutnya melakoni Derby Manchester. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis