Home > Olahraga > Bola > Rekor Baru, Rashford Jadi Pemain Termuda yang Cetak Gol di Derby Manchester

Rekor Baru, Rashford Jadi Pemain Termuda yang Cetak Gol di Derby Manchester

Manchester – Sederet rekor telah ditorehkan Marcus Rashford di musim debutnya bersama Manchester United. Kali ini Rashford mencatatkan namanya di sejarah ‘Setan Merah’ sebagai pencetak gol termuda dalam laga derby Manchester.

Rekor Baru, Rashford Jadi Pemain Termuda yang Cetak Gol di Derby Manchester

Seperti dilansir dari ESPN, Minggu (20/3/2016), performa fantastis yang ditunjukkan Marcus Rashford seolah membayar lunas kepercayaan sang manajer Louis van Gaal kepada dirinya sebagai ujung tombang ‘The Red Devils’.

Tak butuh waktu lama bagi Rashford untuk mencetak gol dalam derby pertamanya ini. Di menit ke-16, Rashford mampu menuntaskan umpan sodoran Juan Mata dengan mengecoh bek Martin Demichelis dan menceploskan gol ke gawang Joe Hart.

Rekor sebagai pencetak gol termuda dalam Derby Manchester dibuat Rashford yang saat ini berusia 18 tahun 141 hari. Total dalam 8 penampilannya bersama Manchester United, Rashford telah mencetak 5 gol, termasuk golnya di laga debut Liga Premier, laga debut Europa League dan terakhir di debutnya melakoni Derby Manchester. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Fabio Borini Beberkan Masalah yang Dihadapi AC Milan

Fabio Borini Beberkan Masalah yang Dihadapi AC Milan

Milan – Fabio Borini mengungkapkan bahwa AC Milan telah mengalami kesulitan karena tim-tim lawan tidak ...