Home > Olahraga > Bola > Chelsea Puasa Gelar, Willian Akui Kehilangan Gairah

Chelsea Puasa Gelar, Willian Akui Kehilangan Gairah

London – Kiprah Chelsea di sepanjang musim ini bisa dibilang jauh merosoh dibanding musim lalu, puncaknya manajer Jose Mourinho dipecat dan digantikan oleh caretaker Guus Hiddink hingga akhir musim. Kini Chelsea juga telah dipastikan puasa gelar, setelah belum lama ini tersingkir dari persaingan Liga Champions dan Piala FA.

Chelsea Puasa Gelar, Willian Akui Kehilangan Gairah

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (20/3/2016), selain dipastikan puasa gelar, saat ini jalan Chelsea menuju posisi enam besar juga makin terjal. Hal tersebut diakui oleh Willian sebagai salah satu faktor yang membuatnya kehilangan motivasi bermain.

Winger lincah ini menganggap hal yang wajar bagi pemain jika kehilangan semangat ketika sudah tak ada lagi kemungkinan menjadi juara. Meski begitu pesepakbola asal Brasil ini menegaskan bahwa Chelsea akan terus berjuang hingga akhir musim.

“Sulit untuk tetap bersemangat ketika sudah tak ada kemungkinan juara. Tapi kami tetap harus melanjutkan ini hingga akhir musim, kami bermain untuk Chelsea dan akan terus berjuang hingga akhir,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...