Home > Olahraga > Bola > Liverpool Kalah Dramatis, Martin Skrtel Jadi Kambing Hitam

Liverpool Kalah Dramatis, Martin Skrtel Jadi Kambing Hitam

Liverpool – Unggul 2 gol di babak pertama, Liverpool justru mengakhiri laga dengan kekalahan 2-3 setelah tuan rumah Southampton membalikkan keadaan di babak kedua. Tiga gol yang lahir tersebut dianggap fans Liverpool tak terlepas dari performa buruk dari bek Martin Skrtel, yang masuk di babak kedua menggantikan Dejan Lovren.

Liverpool Kalah Dramatis, Martin Skrtel Jadi Kambing Hitam

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Senin (21/3/2016), sejatinya laga semalam merupakan laga comeback bagi Skrtel setelah cedera panjang. Namun hanya dalam kurun waktu 36 menit, Liverpool justru kebobolan 3 gol, jumlah yang sama ketika mereka bermain tanpa Skrtel dalam 790 menit.

Dalam sebuah catatan, Martin Skrtel memang benar-benar bermain buruk di laga comeback semalam. Bek asal Slovakia tersebut tercatat sama sekali tidak memenangkan tekel ataupun memotong umpan dari skuat ‘The Saints’.

Selain Skrtel, peluang emas yang dibuang striker Christian Benteke di babak kedua juga menjadi sasaran, namun tampaknya fans lebih kesal dengan Martin Skrtel. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis