Home > Olahraga > Bola > Hasil Augsburg vs Dortmund 1-3, Comeback Tim Tamu

Hasil Augsburg vs Dortmund 1-3, Comeback Tim Tamu

Augsburg – Borussia Dortmund sukses mencatatakan kemenangan vital setelah berhasil menundukkan tuan rumah Augsburg dnegan skor 1-3 pada laga yang digelar di WWK Arena, Senin (21/3/2016). Hasil in isekaligus mengantarkan Dortmund masih berada di urutan kedua kalsemen tertinggal lima angka dari Bayern Munchen yang ada di puncak klasemen.

Hasil Augsburg vs Dortmund 1-3, Comeback Tim Tamu

Pada babak pertama, AUgsburg yang berusaha untuk menjauhi zona degradasi tampil terbuka untuk meladeni permainan dari Dormund. Usaha mereka berbuah manis kala Finnbogason berhasil menggetarkan gawang dari Dortmund dan skor 1-0. Namun, tim tamu akhirnya mampu menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama melalui gol yang dicetak Mkhitaryan sekaligus membuat skor 1-1 hingga turun minunm.

Usai jeda, Borussia Dortmund yang mulai mendapatkan iramanya akhirnya mampu berbaik unggul setelah Gonzalo Casgtro menaklukkan kiper Manninger di menit ke 69. Bahkan, Adrian Ramos mampu memperbesar kemenangan bagi Dormund menjadi 1-3 sekaligus menjadi skor akhir untuk laga yang menarik ini. Hasil ini juga membuat papan bawah Bundesliga pun semakin ketat karena selisih poin diantara beberapa klub yang hanya sedikit saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...