Home > Olahraga > Bola > Willian Akui Tak Bersemangat Main di Sisa Musim Ini

Willian Akui Tak Bersemangat Main di Sisa Musim Ini

London – Chelsea memang sudah hampir dipastikan tak meraih satu pun trofi di musim ini setelah kegagalan mereka di Piala FA dan Liga Champions. Selain itu, peluang untuk nberada di posisi empat besar pun akan sulit tercapai yang mana hal itu membuat beberapa pemain Chelsea pun seakan kehilangan gairah dan semangat untuk bermain, salah satunya adalah Willian.

Willian Akui Tak Bersemangat Main di Sisa Musim Ini

Seperti yanhg dilansir Sky Soprts, Minggu (20/3/2016), Willian mengatakan bahwa memang sudah sangat sulit untuk bisa tetap semangat saat tim sudah tak mungkin lagi menajdi juara. Pemain asal Brazil ini menambahkan bahwa para pemain haruslah tetap melaju karena kita bermain utuk Chelsea dan seharusnya berjuang hingga akhir musim.

Untuk laga EPL selanjutnya Chelsea pun akan bertandang ke Villa Park untuk menghadapi sang juru kunci Aston Villa. Meski terasa sulit, namun untuk dapat menggapai posisi empat besar masih terdapat secuil peluang tentunya jika mereka mampu terus menang sementara para pesaingnya terjatuh.

Chelsea sendiri pada musim depan sudah dipastikan akan emmiliki pelatih anyar dan beberapa pemain pun dikabarkan akan hengkang karena musim depan mereka tak bermain di Liga Champions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...