Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Klopp Gantikan Lovren dengan Skrtel

Inilah Alasan Klopp Gantikan Lovren dengan Skrtel

Liverpool – Fans Liverpool menuding Keputusan Jurgen Klopp untuk memasukkan Martin Skrtel di babak kedua menggantikan Dejan Lovren merupakan sebuah awal dari mimpi buruk di laga semalam. Bagaimana tidak, setelah unggul 2 gol di babak pertama Liverpool justru dibuat kalah dramatis oleh tuan rumah Southampton dengan sekor 3-2.

Inilah Alasan Klopp Gantikan Lovren dengan Skrtel

Namun ternyata sang manajer Jurgen Klopp punya alasan tersendiri untuk mengganti Dejan Lovren dan memberi Martin Skrtel kesempatan untuk comeback setelah absen lama karena cedera.

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Senin (21/3/2016), hanya dalam beberapa menit bergulirnya babak kedua Skrtel sudah melahirkan penalti untuk Southampthon, untung saja Mignolet bisa menggagalkan penalti yang dieksekusi Saido Mane tersebut. Namun dalam kurun 36 menit selanjutnya, tiga gol tuan rumah dianggap fans Liverpool tak terlepas dari performa amat buruk dari bek Martin Skrtel.

Klopp beralasan bahwa kartu kuning yang diterima Lovren di babak pertama menjadi latar belakang untuk menggantikan sang pemain.

“Kartu kuning. Saya sempat berpikir di akhir babak pertama wasit bisa jadi memberikan kartu kuning kedua untuknya,” ungkap Klopp setelah laga semalam.

Dalam sebuah catatan, Martin Skrtel memang benar-benar bermain buruk di laga comeback semalam. Bek asal Slovakia tersebut tercatat sama sekali tidak memenangkan tekel ataupun memotong umpan dari skuat ‘The Saints’.

Gara-gara hasil semalam, banyak pihak memprediksi masa depan Skrtel di Liverpool telah habis dan kemungkinan musim depan dirinya sudah akan dilego dari The Reds. (Rani Soraya – hariaindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...